On Sat, 12 Jun 2004, bambang harjono wrote:

> Hello rekan milis,
>
> Mandrake 10 Office ada yang sudah pernah pakai ?
> Apa bedanya dengan 9.2 apakah lebih stabil ?
> saya pingin coba,...

saya baru ngutak ngatik Mandrake 10.0 cuma gak buat office
lumayan pengasih Om Rusmanto InfoLinux, makasih Om ..

kebetulan mainan buat livecd pakai mklivecd ambil di rpmfind
yg agak menyebalkan dari Mandrake 10.0 kegagalan
buat detect automatis PCMCIA WLAN saya ..
jadi gak saya install di laptop

pagi ini baru aja selesai install di router / gateway wireless di rumah
lagi di burn ngelihat stabilitas-nya ..
agak pusing instalasi driver ACX 100 yg baru
kayanya sih so far so good ..

tadi malem baru berhasil bikin iso buat livecd
dari Mandrake 10.0 di mesin Pentium I 75MHz
butuh waktu sekitar 5 jam-an lagi bikin iso-nya
mklivecd, mkisofs, cloop-utils & kernel-tmb adalah kunci-nya

kalau sempat mau dibuatin artikel-nya
biar Om Rus happy :) ..

- Onno