pada saat boot coba load module ide-scsi, karena anda menggunakan
cdrom scsi.

From: "Wisnu Indrianto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [tanya-jawab] "no cdrom device found"  waktu install mandrake 10
Date: Fri, 28 May 2004 18:21:09 +0700

Hallo,

Saya sedang install mandrake 10 tapi belum berhasil.
booting dari cdrom bisa, namun begitu mau baca cdrom selalu error.
errornya: No cdrom device found.
Saya sudah coba semua driver yang ada, tapi tetap tidak jalan.
saya pakai cdrw plextor Px-w1210s scsi.

Saya cari di google, dapet info agar booting dari cd no.2,
kemudian masuk ke expert mode dan jalanin cdrom.ko.
Tapi tetap gagal dan errornya tetap sama.

Saya coba cari-cari drivernya untuk linux gak ketemu-ketemu.
Sebelumnya malah saya sukses install di notebook.

Kira-kira apa lagi yang harus saya lakukan agar instalasinya sukses.

Terima kasih sebelumnya.

wisnu.