SAya punya problem nich, langsung aja ya...

1. Gimana setting monitor di server LTSP, soalnya pada saat di boot di WS, monitornya tidak keluar gambarnya apa harus saya set default aja ? pesan error yg ada di ws tidak sama frekwensi untuk horisontal dan vertical monitor

2. gimana cara ngeset apache server maksudnya scriptnya yang standart.-

Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004