On Wed, 16 Jun 2004 13:13:03 +0700
"edy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gimana ya kalau buat user test supaya bisa pakai command export, saya
> uda coba cari export di /bin dan /sbin tapi gak ada.
export bukan merupakan program. dia merupakan fitur yang ada di dalam
shell.

untuk memeriksanya mungkin bisa digunakan perintah di bawah ini :
(mungkin perintah ini hanya bisa digunakan jika anda menggunakan shell
BASH)

$ export namaku=sinchan
$ echo $namaku

setahu saya sih perintah di atas gak ada gunanya. :) tapi mudah-mudahan
bisa dipake untuk mengecek perintah export.

cheers,
--
Linux: Because a PC is a terrible thing to waste.
(By [EMAIL PROTECTED], Mark Komarinski)