halo,
saat ini saya maintain aplikasi sederhana untuk sms gateway
bernama playsms, dibuat pake PHP dan sedikit sentuhan bash script
plain old database MySQL dan bantuan gateway module seperti gnokii dan kannel
pada versi 0.6 ini terdapat gateway modul baru yaitu dukungan untuk kannel
(http://kannel.org)
hanya saja saya kurang yakin apa gateway module kannel ini udah berjalan baik
atau masih salah2
jadi bagi mereka yang sekiranya punya infrastruktur untuk testing playsms+kannel
please, i (we) need your help
rencana nya playsms versi 0.6 akan dirilis akhir minggu ini

o iyah, kalo setup cvs di sourceforge itu gimana yah caranya nambahin module
saya dah lakuin cvs import tapi anonymous ga bisa nemu module yang dimaksud
cuma developer nya aja yang bisa cvs checkout

makasih banyak

btw, website playsms disini: http://playsms.sourceforge.net
versi devel nya bisa diambil disini: http://playsms.sourceforge.net/web/devel/
(playsms-0.6-dev.tar.gz)
dan mailing list khusus untuk playsms disini:
kalo ada enhencement silakan ditambahkan, inform aja

sekali lagi, terima kasih banyak