Dear all,
memangn betul mas Yulian kalau saya boot ke kernel yang lama masih bisa,
tapi kalau yang baru tidak bisa. Di Grub sendiri sudah saya buat persis
dengan kernel lama. Kira-kira begini :

# grub.conf generated by anaconda
#
# Note that you do not have to rerun grub after making changes to this file
# NOTICE:  You have a /boot partition.  This means that
#          all kernel and initrd paths are relative to /boot/, eg.
#          root (hd0,0)
#          kernel /vmlinuz-version ro root=/dev/cciss/c0d0p5
#          initrd /initrd-version.img
#boot=/dev/cciss/c0d0
default=0
timeout=10
splashimage=(hd0,0)/grub/splash.xpm.gz
password --md5 $1$ÕDoÁ6sªL$/J9DecHfmzhLwtLgrogO51
title Red Hat Linux (2.4.7-10)
        root (hd0,0)
        kernel /vmlinuz-2.4.7-10 ro root=/dev/cciss/c0d0p5
        initrd /initrd-2.4.7-10.img
title Red Hat Linux (2.4.20)
        root (hd0,0)
        kernel /vmlinuz-2.4.20 ro root=/dev/cciss/c0d0p5
        initrd /initrd-2.4.20.img

saya pikir itu sudah benar ?

Mohon bantuannya ya.

Regards,