On Fri, 2004-06-25 at 14:18, Dudi Indrasetiadi wrote:

> Pakey dd bukannya lebih cepet? Kan tinggal:

dd kadang malah lebih lambat.
Di dunia saya sekarang system disk terkecil adalah 72GB. Hiks, padahal /
cuman 2-3 GB :(

> dg catatan, ukuran partisi hda1 di komputer baru minimal sama dg ukuran
> hda1 di komputer lama.

Saya agak risky pakai dd sekarang, soalnya biarpun sama sama ukurannya,
company saya kadang mendapatkan sourcenya bisa beda : Seagate, hitachi,
Fujitsu, IBM. Kadang kalo dipasang Veritas Volume Manager, offset-nya
jadi tidak pas. Tapi ya itu mungkin terbatas di kerjaan saya saja