> cobaain yg ini deh
> http://www.squirrelmail.org/plugin_download.php?id=25&rev=751
> soalnya saya pakenya itu heheh
Tapi lihat2 dulu kamu pakai imap ato pop3 ?
Kalau pakai pop3 kamu bisa langsung pake' yang tersedia di URL diatas
tapi kalo pakai imap kamu harus sedikit utak-atik source PHPnya
supaya support imap soalnya hampir semua yang ada di URL tsb POP3

letaknya di plugins/change_pass/options.php

Wasalamu 'alaikum Wr. Wb.