On Sun, 2004-06-27 at 22:43, Andriansah wrote:
> Halo all,
>
> Ada yang punya pengalman seperti saya tidak?
> Jika saya konek dengan windows 2k pro saya, pake account cbn saya, pas
> konek saya dapet 50,6kbps, Tapi saya coba donlot email saya, transfer
> ratenya hanya 300bps
>
> Kalo pake linux dengan kondisi sama diatas, transfer rate saya bisa
> 3kbps, oh ya donlot email yang sama loh.

Linux emang TOP! Windows sucks!.... hehe, becanda aja

Kemungkinan pertama adalah anda pakai alat ukur yang berbeda
maksud anda dengan download email itu bagaimana?

Apakah sama sama download email lewat web dari gmail?
Atau sama sama melakukan download POP3 dari account lain?
Dari mana anda lihat angka kecepatan download itu?