From: Ronny Haryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 25, 2004 10:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] ngedit secara realtime di file server

Pertama, coba kalo ngirim email dg topik baru JANGAN MENGGUNAKAN
REPLY! Tulis email baru, gunakan Compose atau New Email dr mail client
anda. http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=MerusakMailThreading

Gunakan CVS, subversion atau versioning system lainnya utk mengatasi
masalah anda. Kalo tidak butuh concurrent, cari versioning system yg
bisa locking, lalu jangan kasih akses langsung ke filenya, melainkan
dipaksa lewat versioning system tsb.

Ronny