On Sun, 27 Jun 2004 17:19:00 -0700 (PDT), ed - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Begini permasalahannya, saya membuat suatu form di
> server apache dengan php dan RH 9.0, di script form
> tersebut dipasang java script utk mendeteksi jika
> fieldnya kosong belum diisi maka ada message dan user
> tdk dapat submit.
> Saya tes di komputer under windows (dengan php triad)
> script tersebut dapat berfungsi dengan baik, kemudian
> script tsb saya pindahkan ke server dengan basis RH
> 9.0 tapi script-nya tdk jalan.

om :) pernah denger linux nggak ada drive letter?
kalo kamu bikin site kebiasaan pake alat bantu semacam frontpage/dw
dll mereka kadang merujuknya ke drive bukan lokasi dimana javascripts
itu berada (ini kasus kalo kamu pake extrernal javascripts)

kalo embeded? yakin itu browsernya support java scripts? atau yakin
generate javascriptsnya nggak ke interup (ini kalo generate pagenya
pake program)

--
A friend asks only for your time not your money.