From: farouk attabiri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 28, 2004 8:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] tanya tentang RH 9.0

yth. linuxers
saya telah menginstal RH 9.0, semua berjalan lancar,
tapi ketika akan mendengarkan musik dengan xmms
terdapat pesan error yang mengatakan bahwa mpeg 1/2/3
tidak support di RH 9 dan tidak bisa dijalankan. bisa
bantu saya ? apa kesalahannya dan dimana saya bisa
mendapatkan format audio yang bisa dijalankan di RH.
terima kasih atas jawabannya