From: Tanya Jawab Linux [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 29, 2004 4:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] OOT: Howto transfer money securely

From: "Natal M. Siagian" <[EMAIL PROTECTED]>

> coba tanyakan ke penjualnya apakah bisa transaksi dg Kartu Kredit melalui
> FAX, Ini sering saya lakukan jika membeli sesuatu dari internet. Jadi
> transaksinya offline (via FAX).

Jadi dari sini harus ngefax kartu kreditnya ?
Fax-nya harus SLI dong, atawa kartu kreditnya discan lantas hasil scannya
dikirim sbg attachment email ?

Lalu kalau si penjual sudah menerima data kartu kreditnya apa yg perlu
dia lakukan. Sori, saya tanyakan begini karena penjualnya pribadi bukan
model toko.

> tnx,
> Natal

TIA