On Tue, Jun 29, 2004 at 04:48:15PM +0800, Abdur Rahmaan wrote:
> Dari mandrake saya coba akses ke mesin yang jalanin
> apache yang jalan di port 1080
> http://10.0.0.1:1080
>
> yang muncul adalah window kecil dengan tulisan:
> Access to the port number given has been disabled for
> security reason

Itu yg mengeluarkan messagenya adalah browsernya. Tapi anda tidak
menyebutkan nama dan versi browser yg anda pake. Anda malah cuma
bilang "coba akses", itu bisa aja berarti anda gak pake browser tapi
pake user agent laen seperti LWP, hehe.

> Kalau dari komputer lain bisa kok...

Di komputer laen itu pake browser yg sama jenis dan versinya?

> Bagaimana sih caranya meng-enable-kan port 1080 di
> mandrake ?

Mungkin malah gak ada hubungan sama distronya.

Ronny