On Tue, Jun 29, 2004 at 10:03:00AM +0700, Hans wrote:
> dear all
> nanya donk. saya barusan install overnet + ed2gt. semua uda berjalan dan
> uda konek ke net. Tapi pas saya cari, filenya ga keluar keluar... dan di
> status bar Searching......... aja, sampe berjam2 bisa. Apa ada settingan
> laen yg harus saya utak atik?
overnet itu sepertinya masih sedikit deh anggotanya. kalau donkey lama,
banyak kok. btw, apakah sudah ada indikasi tersambung ke internet?

> Ato rekan2 ada solusi program p2p laen yg lebih bae?
> tia
kalo di linux ada aMule dan xmule. tampilan kedua aplikasi ini mirip dengan emule di
windows. kalo anda pakai debian dan source listnya ke internet, apt-getinstall amule
saja;-P~

saya dulu pernah nyoba dl src.rpmnya. tentu saja anda install juga
paket-2 yang dibuthhinnya. dan lama dan gede proses instalasinya;-P~

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya