On Tue, Jun 29, 2004 at 05:24:41AM -0700, shakti bowo wrote:

> Mohon pencerahan,
>
> Saya sudah install Staroffice7 di Linux Mandrake 9.2
> dan berhasil, jika dijalankan lewat console.
> Bagaimana caranya supaya bisa dipanggil via GUI-KDE.
> Saya sudah coba tetapi tidak ketemu. Ketika di Red Hat
> 9 saya tidak mengalami kesulitan.
mas, kalo mau nulis topik baru, jangan ngerusak thread email yang sudah
ada dong, compose new email, jangan hanya reply email orang lain. email ini juga
diarsipkan, agar bisa mencari dokumen-2 yang lama. baca
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=MerusakMailThreading

soal menu di KDE, dari sudut paling bawah kiri (K), klik kanan, pilih
menu editor, edit-2 saja item-2 disitu, perintah yang dipakai, gunakan
yang sama dengan perintah console yang anda pakai

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya