On Fri, Jul 02, 2004 at 08:18:04PM +0700, agus liem wrote:

> Hi linux mania,
> Teman2 ada yang punya pengalaman ingin punya satu domain tapi ternyata
> dipake oleh orang lain, tapi orang lain tsb sudah hampir expire, trus
> anda mau domain itu.
> Gmana yah?
> contoh : domain yg diinginkan abc.com  , expirenya 30 July 2004 , wah
> tinggal dikit lg kan.. , gmana supaya bisa dapetin domain itu setelah
> expire.
>
> Thanks
>
> Agus

Hello,

Kenapa tidak coba back ordernya netsol atau mungkin registrant lain yang menyediakan
fasilitas semacam ini, jujur aja saya sendiri tidak pernah coba sih :-) karena netsol
nggak terima cc indo, alias cc saya selalu ditolak, tapi kalo anda punya cc luar atau
punya relasi di luar negri yang kebetulan mau bantu ya kenapa tidak.

It worth to try

Regards
--
"There's no place like 127.0.0.1"