Ivan Hadiyan TS wrote:

Rekan2 para suhu Linux,
perkenalkan, nama saya Ivan Hadiyan, baru gabung nih, salam kenal ya semua
:-)
Rekans, ada yang saya mau tanya, hari ini saya coba install Linux RedHat 9
koq hang di tengah2 ya,... saya sudah coba beberapa opsi parameter yang
ditulis di main menunya, seperti linux lowres, linux noprobe, linux skipdds
semuanya sudah saya coba termasuk tanpa memasukkan perintah apa2 (langsung
tekan ENTER) setelah muncul boot: prompt tapi koq masih hang ya... :-(
Just FYI, komputer saya sudah ada sistem operasi Windows XP SP1 dengan 2
partisi (drive C: untuk sistem operasi Windows XP ini, drive D: untuk
program2 saya mulai dari dokumen sampe program files Windows XP dan
rencananya RedHat akan saya install kemari, ke drive D: ini, tentunya
setelah saya copot sedikit bagian dari drive D ini buat partisi baru menjadi

drive E), AMD Duron 1400 @1660 MHz, ---> ini dioverclock atau bukan ? mungkin disini
masalahnya, kalau ia coba dikembalikan ke speed aslinya ...

DDRAM PC2700 256Mb, HDD 40Gb ATA133, AGP
Asus V7100MX 64Mb, CDROM Creative Infra 4020E 40x, 2 LAN card Nexus 100Mbps,
monitor TVM MD Systems (VGA biasa n udah agak2 rusak, gambar terlalu ke kiri
sehingga kirinya kepotong n ngga bisa di-adjust pake tombol di monitornya,
maklum, rusak hehehe:-þ ).....
Mohon pencerahan rekan2 suhu sekalian, TIA :-)

Sincerely, Ivan Tan