On Fri, Jul 09, 2004 at 10:47:46AM +0700, riansah j wrote:

> Hmm.. gitu yah? Soalnya saya pernah baca salah satu artikel tentang
> aplikasi yang di update dari pusat, dimana kalo aplikasi ini di update
> maka user yang lain tidak perlu melakukan update manual, Sudah
> otomatis saat user tersebut logon dengan user dia.

Nah ini dua masalah yg berbeda dicampur aduk. Pertama anda bilang
"gimana caranya utk memanggil", lalu skrg bilang tentang "update".

Kalo anda install softwarenya system-wide (biasanya sbg root), di
tempat yg tidak writable oleh user, tentunya user tidak bisa update
software yg ada di lokasi tersebut toh?

Settingan, preferences dan file2 personal laennya disimpan sendiri2 di
homedir usernya, jadi apa yg dikerjakan oleh satu user dg software tsb
(selama softwarenya gak ngaco) semestinya gak akan ngefek ke user
laen.

Ronny