From: "Arief Yudhawarman" <[EMAIL PROTECTED]>

> Hai milisers,
>
> Selama ini kalau client win98 ngeprint ke samba printer tidak
> ada masalah. Masalahnya terjadi bila file yg diprint itu relatif
> banyak, seperti sekarang ini saya ngeprint 32 halaman MS Word,
> dimana setiap halaman penuh tabel dan kalimat, maka akan muncul
> blue screen dan ditampilkan pesan:
>
>   Network Write Error
> You have no space available on the server.

Saya tanya sendiri, saya jawab sendiri :-)
Ketemu masalahnya sekarang, saya lupa tidak lihat smb.conf, terlihat
spool printer ada di /var/spool/samba, ee ini biang keladinya rupanya.
Karena space di /var sudah tidak mungkin lagi diperkecil, akhirnya
saya pindahkan saja spoolnya ke partisi /home.

Problem solved.

Tabik.

-- yudi