Para pakar linux yang terhormat,

Saya lagi coba instal RedHat Advance Server 2.1.
Spec komputer saya :

- AMD 1.3 MHz.
- HD 40 Gbyte ( terdiri dari Win ME, Win 2000 Proff dan yg terakhir RedHat
Advance Server 2.1 ini )
- Memory DDRam 256 PC2700
- Motherboard ECS K27AMA
- VGA Card Pixelview NVidia GForce 4 440 MX 64MByte
- Partisi yang saya spare buat linux sebesar (7 GByte)

Pada saat instalasi semuanya berjalan lancar.
Setelah reboot, harusnya kan masuk kedalam XWindow, tapi gagal.
Padahal di inittab-nya sudah diset untuk masuk langsung ke XWindow.

Kemudian saya coba jalanin XConfigurator, nah disini malah gak ada yang bisa
dipake drivernya.
Semuanya gagal pada saat start XServernya (message errornya saya lupa).

Saya sudah download driver untuk NVidia( tipe rpm-nya ), setelah saya
instalasi tidak ada perubahan.

Kira-kira masalahnya dimana ya.

Mohon bantuan dari rekan-rekan sekalian ( urgent nih ).

Regards
Jansen