> On Tue, Jul 13, 2004 at 02:02:58AM -0700, Hari Purnama wrote:
> 'gak usah beli.
> manfaatin file-sharing aja. :)
> di sana kita bisa dapetin program2 seperti crossover, transgaming (cedega),
> vmware (bahkan yg versi terbaru).
> cuman, ya... yg betah aja nunggunya kalo seumpama yg punya file pada
> ngilang... :)
>
> --
> Wassalam,
> Hari Purnama

Bisa dijelaskan lebih lanjut tentang file sharing ini?
Yang saya tangkap dari pernyataan di atas adalah semacam pembajakan
terhadap suatu produk. Atau setidaknya adalah pelanggaran terhadap
lisensi.

Maaf kalau ternyata persepsi saya yang salah.
(makanya jelasin ya)

ryan_oke

"Wahai Pembolak-balik hati, tetapkanlah hatiku atas agama-Mu,
dan atas taat akan Dikau."