pak onno masyarakat pekanbaru kudu, wajib dan harus tau
presentasinya bapak..:-)
di jamin kalo cuman 3000 an orang pasti tembus deh :-)

-----Original Message-----
From: Onno W. Purbo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 12, 2004 11:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Sorry IKLAN: Demo Membuat Telkom Sendiri 22
Juli 2004

On Mon, 12 Jul 2004, Zainal Abidin wrote:

> Kita tunggu aja 'reply' dari Pak Onno, kali aja udah dijadwal (kali aja
loh) ;-)
> seperti Bocor kmaren.
>
> [EMAIL PROTECTED]

belum ada jadwal ke daerah nih heheheh ..

gimana kalau pada organize workshop ke daerah
bisa lah bikin workshop sendiri
cuma biasanya orang teknik kalau organize workshop
suka pada gak bikin advertensi / iklan
jadi peserta cuma 20-30 orang
cape deh yg datang mau ngajarnya ..

sebenernya gak harus saya yang turun
karena saya banyak kenal di daerah banyak
yang jago-jago koq ... cuma gak pada percaya aja
sama orang lokal kali ya??