> On Tue, Jul 13, 2004 at 07:23:22PM +0700, Amiruddin wrote:
> Sya nanya ya..!
> gimana caranya memproteksi dengan praktis semua url dan ip porno pada
> client ?  Sekarang ini gateway saya sudah terinstal os RH9 dengan
> squid-2.5stable5, ada yang tahu nggak ?
>
> trims sebelumnya

Biasanya sih tinggal tulis daftarnya dalam file porn dan ditaruh di
direktori /etc/squid/

Pastikan dalam /etc/squid/squid.conf terdapat:
   http_access deny porn

Kalau ternyata ada yang salah, dikoreksi ya...

ryan_oke

"Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan.
Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya."
(Q.S. Al Anbiyaa':33)