Impian saya, a free OS router based by linux,
terus ada OS buat firewall bridge, ada OS buat BW limiter bridge,
OS buat VPN router, semuanya dari linux.
Masing2 berdiri sendiri dan ada juga yang full function,
tinggal masukin cd install, seting basis web.
Jadi gak pelu beli cisco, cisco pix atau allot/packeteer =D

lordsanjay