ada sedikit pertanyaan, mohon maap kalo sebelumnya pernah ditanyakan
saya punya sedikit masalah dengan server RH 3 Entreprise. Saat installasi
bootloader pakai GRUB. Dan setelah selesai instalasi os langsung install
aplikasi. Lalu aplikasi ini ditambahkan ke /etc/rc.local lalu computer di
reboot
Saat direboot dan mau masuk jadi tertahan karena aplikasi yang saya
tambahkan tadi di /etc/rc.local, inginnya saya hilangkan baris ini di
/etc/rc.local tapi setiap boot ulang selalu tertahan di sini terus.
akhirnya memutuskan untuk linux -s tapi karena memakai GRUB loadernya maka
tidak bisa karena nggak ada opsinya, biasanya kan kalo pakai lilo tinggal
Ctrl+X (atau karena saya nggak paham caranya), maksudnya ya tadi,
menghilangkan baris di /etc/rc.local yang menyebabkan jadi mandek.
Bagi rekan-rekan yang tahu caranya tolong dibantu saya yang masih belajar
ini....
Terima kasih