Kalau boleh tahu di arsip nama subject emailnya apa ya ? (kali2 masih inget)

Thank's alot

At 15:49 16/07/2004 +0800, you wrote:
Untuk No #2  > coba cek diarsip soalnya lum lama ini saya mendapat masalah
yg sama dengan anda (pasang leasedline juga,ngak bisa resolve,hanya IP saja
yang harus ditulis...) dan ini emang masalah konfigurasi DNS ISP dan IP
PRIVATE SERVER yg harus di masukkan di DNS SERVER SEARCH ORDER
(win98.misalnya)

> coba baca2 dokumentasi iptables lagi mas :) (gogling or arsip kita kan ada
tuch )

----- Original Message ----- From: "Iwan" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, July 16, 2004 3:23 PM Subject: [tanya-jawab] Iptables untuk FTP Proxy muncul pesan error

| Rekan-rekan mohon bantuannya, | dikantor saya menggunakan leased line dan sebagai ftp proxynya saya install | linux redhat 9 dg eth0 : IP Public dan Eth1: IP Private. | | 1. yang menjadi masalah setelah saya aktifkan ip_forwadingnya dan di | Iptablesnya saya setting : | | #iptables -A FORWARD -p tcp -s 192.168.1.0/24 --destination-port 21 -j ACCEPT | #iptables -A FORWARD -p tcp -s 192.168.1.0/24 --source-port 21 -j ACCEPT | #iptables -t nat -A POSTROUTING -p tcp --destination-port 21 -j MASQUERADE | | muncul pesan : Neighbour table over flow | | ini disebabkan apa ya ? dan bagaimana cara mengatasinya? | | | 2. Kenapa setelah diforwarding diaktifkan, disisi user agar bisa FTP ke | internet , di komputer user network konfigurasinya diisikan juga IP dari | DNS ISP, dan bagaimana caranya agar di sisi komputer user tidak perlu | dituliskan IP DNS ISP, apakah saya harus mengaktifkan DNS server yg ada di | LInux dan bagaiman mana pula settingnya agar DNS lokal tsb dapat menjadi | DNS Forward bagi user lokal untuk akses internet. perlu diketahui juga | kalau user melakukan ftp ke internet dg langsung menuliskan IP address yg | dituju bisa, tidak ada masalah. | | Terima kasih atas bantuannya | | Wassalam | | | | | -- | Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] | Arsip, FAQ, dan info milis di http://linux.or.id/milis.php | Tidak bisa posting? Baca: | http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=ProblemMilisDanSolusi | http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=TataTertibMilis |