On Fri, Jul 16, 2004 at 04:33:12PM +0700, Honggo wrote:
> saya install redhat 9. bagaimana cara konfigurasi ftp?

Gak usah posting berulang2. It's annoying.

FTP server apa yg (mau) anda pake? FTP daemon ada banyak macam,
seperti web server bukan cuma apache httpd doang.

> saya coba dari komputer lain dalam satu intranet untuk ftp ke saya,
> hasilnya tidak bisa. bagaimana caranya? tolong mohon bantuan.

Cobanya gimana? "Tidak bisa" itu luas, kita tidak berada di depan
komputer anda jadi kita cuma bisa mengandalkan apa yg anda tulis saja.
Kalo ada error message yg relevan tolong disertakan dan dipaste
verbatim supaya memudahkan kita untuk membantunya.

Ronny