Dear ALL,

waktu nyoba pake komp dengan LAN Onboard (model sis900 )
1. mengapa cukup lama nongol tulisan password: saat melakukan 'ssh' dari
client ke komp tsb ?  begitu pula waktu cek pake 'nmap' dari komputer lain
ke ip komp.(port malah close semua ) padahal nmap dari komp tersebut port
terbuka - spek : Redhat 9.0 *2.4.20-8 ,AMD Duron,256DDR,LAN SIS900

2. apakah dengan mengganti LAN 'eksternal' masalah diatas dapat diatasi ?
3. saya sempat mengganti onboard ke 'eksternal' dengan 'men-disable'
ethernet sis900 di BIOS, namun saat memakai DLink 530TX -rev c, tidak
dikenali oleh system (kudzu) malah terbaca 'SURECOM', dan saya sudah
mencoba menggunakan driver LINUX di dalam CD tsb. tapi selalu error
modules rhinefet-nya dan saya set /etc/modules.conf dengan "eth0 rhinefet"

thx.