On Monday 19 July 2004 10:09 am, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> On Sun, 18 Jul 2004, A-Deen wrote:
> wap atau web browser ???

wap mas. wireless app protocol

On Monday 19 July 2004 10:12 am, ryan_oke wrote:
> Pakai Opera bisa lho, meskipun masih dengan berbagai kekurangan dalam
> menerjemahkan halaman wap (terutama yang mengandung script tertentu).
> Silakan coba dulu, atau malah sudah pernah mencoba nih...

mas, opera saya pakai terakhir nggak support tombol yang di handphone itu
(menu dari phone), cuma bisa nampilkan links dari WML aja.

terakhir cari ada mobilizer, tapi heran nggak nemu rpmnya. compile sendiri mah
sulit.

On Monday 19 July 2004 11:33 am, M. Prasodjo wrote:
> extensionnya mozilla ada juga support untuk itu kalo nggak salah.

apa namanya mas ? dan dimana mencarinya ? mozilla saya versi 1.6

On Monday 19 July 2004 12:30 pm, Linuxmania wrote:
> Text atau console apa bedanya yach???? Perasaaku sih sama aja. CMIIW.
> Udah coba links atau lynx??

maksud saya gui atau console.
btw, lynx tidak mengenali format wml

--