> maaf semaaf2nya..saya masih blom mengerti dengan petunjuk *2 baris
> diatas*..lalu hubungannya dengan killall named dimananya ??
++ kalo nanya hubungannya ya emang gak ada ...
karena "killall nama-proses" itu mirip-mirip "ctrl+alt+del" + "end task" di
ms windows,
sedang dari error message yg terlihat di log yg anda cantumkan itu karena
ada file yg gak ada, atau di 'named.conf'-nya file yg dirujuk ada tapi salah
setting.
kali aja anda ganti namaya ke root.zone atau mungkin dgn nama lain ?? coba
anda cek ulang deh

salam,
-rianu-