Pak Dave Matt dan rekan2 lainnya,
di server linux saya muncul pesan Neighbour Table Overflow dan menurut saran pak Dave saya diminta untuk membuka dokumentasi email2 terdahulu dan sudah saya temukan disana dianjurkan agar nilai dari file gc_thesh1, gc_thresh2, gc_thresh3 seperti dibawah ini

# cat /proc/sys/net/ipv4/neigh/default/gc_thresh1
128
# cat /proc/sys/net/ipv4/neigh/default/gc_thresh2
 512
# cat /proc/sys/net/ipv4/neigh/default/gc_thresh3
1024

ditambah menjadi beberapa kali dan saya coba berhasil dan tidak muncul pesan "Neighbour Table Overflow" lagi, tapi yg menjadi masalahnya adalah setiap kali server linux restart nilai tersebut kembali ke nilai default, saya sudah coba membuka ke 3 file tsb dg fasilitas MC dan isinya kosong lalu saya isi dg nilai yg besar, kita save kemudian saya keluar dan saya buka lagi file tsb dan hasilnya menjadi kosong lagi (ini kemungkinan masalah permision, tapi permisionnya sudah saya ubah, tapi juga hasilnya masih sama)

yang mau saya tanyakan bagaimana agar nilai dari ketiga file tsb tidak kembali lagi ke nilai default pada saat server di restart, sehingga pesan "Neighbour Table Overflow" tidak muncul2 lagi.

Terima kasih atas bantuannya

Wassalam