From: "Adi Setiawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 22, 2004 3:15 PM
Subject: [tanya-jawab] {Spam?} Re: [tanya-jawab] spek server web
                       ^^^^^^^
BTW, yg nambahin ini siapa sih dr yahoo milis kah ?

> utk intranet atau internet?

Ya untuk intranet Pak, kan data yg ditransfer berupa file
movie seukuran full screen, kalo untuk internet, berapa
besar bandwith yg harus disewa ?

> kalo lebih banyak di transfer data, menurut saya yg perlu
> dipertimbangkan di jalur data nya menggunakan koneksi apa. kalo lebih
> banyak di komputasi, mungkin pertimbangan prosesor dan RAM yg lebih
> menentukan.

Kelihatannya ini hanya untuk menampilkan modul perkuliahan berupa
movie dan ukurannya full screen (resolusi 800x600) seperti kita
melihat film VCD, bukannya film dg resolusi rendah di full screen -kan.
Dan lagi pula sesion modul perkuliahan ini diakses via browser,
jadi apachenya kudu kerja keras nich, bukannya lewat samba.

Oya, mungkin ndak bisa diakalin begini, pada modul perkuliahan tsb
bisa ndak dibuat linknya bukan berupa url yg lazim kayak begini:
  http://server_linux/modul_kuliah/data/movie/file1.dat
melainkan berupa link fisik :
  G:\modul_kuliah\data\movie\file1.dat
di mana G adalah nama map drive ke suatu lokasi sharing direktori
di server linux ? So, kalau begini samba yg kerja keras melayani
request permintaan file film ?

TIA

-- yudi