> Saya Cuma perlu buat fitur e-mail-nya aja tuh.
sayang kalau pake ms exchange di NT  engga maksimal tetep aja walau pake
exchnage connector ndak bisa manfaat calendering ama task di server
exchange juga kamu bakalan hadapi satu problem yaitu ms-tnet aplication
attachment  artinya setiap user yg menggunakan exchange transfor akan ada
attachment ms-tnet .

> Trus kalo pake mail client pop3 atau imap, setting connect ke servernya
> gimana? Pake mail client apa yang gampang?
kmail dll very thing is fine asal support ama pop3 dan imap ( kalau engga
bisa itu bukan berati mail client atuh ) he he he