On Sat, 24 Jul 2004 07:18:36 -0400
Andriansah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Duh kasian banget, coba di cari dulu pro n kontra kalo pindah ke
> qmail, feasible ato tidak, ato gimana efek baik/buruk untuk user.

wah, hehehe...thanks mas Andriansah, tp saya ngga perlu dikasihani kok ;^)
sbnrnya ini bukan mslh qmail, LN, postfix, exchange, exim, feasible ato tidak,
mail-groupware, etc...etc...tp ini mslh `politik tingkat tinggi' orang2 ditmpt saya
diatas sana...& saya sdh memberikan `argumentasi' kpd mrk, tp keputusan tetap ditangan
mrk kan ? makanya saya bilang, saya mah nurut ajah... ;-)
saya memang sdh juga mengatakan ke mrk jika migrasi ini TIDAK 100% pasti berhasil
(mungkin malah 0%), tp kalaupun ada yg disini bisa ngasi pencerahan ke saya (atau
URL), ya itung2 nambah lah ilmu saya & ilmu orang2 yg ada dimilis ini.... :^)

salam,
--
~Lst