Dear All,

Mau nanya nih, saya ada masalah dengan qmail-scanner saya, ketika kirim email yang
bervirus, qmail-scanner saya tidak bekerja, dan saya lihat error nya seperti ini

@40000000410728d92220ea64 X-Qmail-Scanner-1.20:[pop310909882394617019] clamuko:
corrupt or unknown clamd scanner error or memory/resource/perms problem - exit status 2

kalau melihat status owner clamdscan nya adalah root:bin tapi saya rubah ke
qmailq:root  tetap nggak bisa

Software yang di pakai
qmail-1.03
maildrop 1.62
spamassasin 1.63
qmail-scanner 1.20
clamav 0.73
saya pakai Slackware 10. di P III 866 memory 128 MB

Mohon saran untuk solve problem ini, atas segala support ami ucapkan terima kasih

Warm regards,

Afif
[EMAIL PROTECTED]
2004-07-28