From: "Andriansah" <[EMAIL PROTECTED]>

> Pake apa? gimana carnya? gak ada penjelasan lebih lanjut sih....

Takutnya sih nanti dikira mempromosikan cara crack sistem pos :-)
Ditunggu-tunggu tidak ada teguran dari Pak Ronny (moderator), saya
beranikan diri untuk menceritakan tekniknya.

Gampang kok, asal kan duitnya ndak banyak-banyak amat (tebal maksudnya),
uang yg akan dikirimkan diselipkan di antara kertas hitam (kertas karbon),
biar tidak belepotan karbon diselipkan di kertas biasa, di tengah-tengahnya
baru uang kertasnya (jangan uang logam yah). Kalo cara saya HVS+Karbon+HVS+
Karbon+HVS+duit, saya perbanyak HVS-nya biar ketebalan uangnya tidak terasa
bila diraba-raba, tokh berat minimal adalah 100gram (surat saya itu cuman
0,023 kg pas ditimbang).

Kemarin kirim uang 25 Euro (1 lembar 20 dan 1 lembar 5) itu kena ongkos
$23 pakai jasa EMS Kantor Pos.

Silahkan kalau mencoba at the last resort, sbg usaha terakhir bila
pengiriman duit lewat credit card tidak bisa, lewat western union kemahalan
dibandingkan dg besar uang yg dikirim (saya tanya di bca bisa sampai
500ribu).

Salam.

-- yudi