Hai milisers,

Saya mau coba instalasi fax server di mesin linux yg ada
di jaringan LAN. Rencananya saya ingin agar mesin windows
yg terhubung ke LAN ini bisa kirim fax dr program aplikasi
seperti MS Word, layaknya mereka mau ngeprint. Dulu saya
sering main begini di mesin windows, tapi hanya fax lokal
saja, yakni bitware dan winfax.

Kalau untuk linux, enaknya pakai aplikasi apa yah ?
Saya tahu program efax, mgetty+sendfax, ada lagi hylax,
tapi belum pernah coba semuanya. Kira-kira yg sesuai dg
kebutuhan saya yg mana ?
Selain client windows bisa kirim fax spt di atas, ia juga dapat
kirim fax lewat email dg format [EMAIL PROTECTED]
Dan juga dapat terima fax lewat email accountnya. Untuk mail
servernya saya sudah install postfix.

TIA

-- yudi