On Mon, 2 Aug 2004 18:08:26 +0700, samurai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ketika aku dah install kan dari web tuu
> nah aku  mau setting nya itu ada pesan SNMP error
> aku curiga nya seh ada file yang kurang yang
> di folder /usr/local/bin tapi aku dah oprek-oprek malah bikin kepala puyeng
> ??
> Grafiknya gak ada ??

copy-paste pesan error-nya. itu sangat penting, biar yang lain bisa
dengan mudah menganalisa permasalahannya.

banyak sekali penanya di milists ini yang kadang lupa betapa
pentingnya pesan error.
jadi sampaikan pesan error itu apa adanya (copy paste), baru setelah
itu anda sampaikan analisa atau sejauh mana usaha yang sudah anda
lakukan untuk memperbaiki error tsb

t.k

Cecep