Halo teman-teman

Saya mo nanya, saya lagi buat script yang jalan di shell. Script ini nantinya akan dijalankan tiap awal bulan. Script ini nantinya akan menghasilkan file. Nah saya pengen nanti nama file nya menjadi report[thn_sekarang][bln_sekarang-1]

Potongan dari script saya sbb:

bln=`date +%m`-1
thn=`date +%Y`
TGL=$thn$bln

ls -la > report$TGL

Nah kalau yg seperti diatas maka file outputnya menjadi report200408-1 padahal saya pengennya report200407, kira2 gimana seharusnya ya....

TIA