Saya pakai linux mandrake 9.2 untuk sharing internet, tapi  ping ke computer
lain munculnya destination host unreachable dan kalau ping sendiri sih
nggak. Untuk mandrake 9.1 dan untuk windows, ping antara mandrake 9.1 dan
windows ok nggak muncul destination host unreachable tapi ping ke mandrake
9.2 muncul juga destination host unreachable. Dan kalau client mandrake 9.1
dan windows untuk konek internet sih bisa tapi kalau saya mau sharing file
di mandrake 9.2 nggak bisa padahal samba juga sudah di setting

Terima kasih