From: "M Yusuf" <[EMAIL PROTECTED]>

> ***Pakai apa ? Kalau pakai qmail, mungkin bisa dicheck
> max incomingnya. Dan bandiwthnya mungkin terlalu kecil.
> Atau banyaknya email yang masuk, sehingga harus antri.

Dulu saya pernah pakai qmail, tidak ada problem bandwith,
saya cuma kirim email singkat 1 baris saja dari yahoo/telkom
ke mail server nyampainya juga lama, problemnya ternyata
di sistem queueing qmail, coba anda perbaiki sistem queuenya
qmail. Kalau kirim email ke luar tidak ada masalah.

Salam

-- yudi