Dear All,

Saya telah mengintall sebuah server linux (mandrake 9) dengan samba sebagai file server.
Pada saat saya install, masih ada winNT sebagai PDC. Namun server NT-nya rusak maka saya alihkan PDC ke linux file server tersebut.
Awalnya semua user dapat login dengan baik.
Namun pada saat saya menambahkan user pada samba tersebut, user baru tidak dapat login dari win98 dan muncul pesan :
The share name was not found. Be Sure you type it correctly

Padahal user yang lama dapat login di win98 itu dan user baru sudah muncul di user samba

Kira2 setting apa ya yang kurang...
Tolong bagi rekan2 sekalian, bagi2 pengalammnya

thx
Gugun