Hai milisers ...

Tanya dong, apakah sudah ada plugin di squirrelmail untuk
menambahkan alamat lain selain yg default untuk header "From:" ?
Saya pernah pakai MDaemon (windows) dan merasakan
enaknya bisa ganti-ganti alamat email untuk menjawab/kirim email.

Oya, kalau pakai mutt apakah bisa menkonfigurasi untuk kustomasi
alamat email pengirim selain yg default ? Soalnya saya banyak
berlangganan milis dan hampir untuk setiap milis di mana saya
berlangganan itu saya punya alamat email sendiri (alias).
Jadi saya ingin agar mutt bisa dikonfigur agar saat saya
reply/kirim email ke milis dia akan menulis alamat "From:" agar
sesuai dg alamat email saya.

Sementara ini saya menulis email pakai OutlookExpress.
Dan bagaimana caranya saya bisa sesuaikan alamat pengirim
sesuai dg nama milis ? Saya buat saja account email baru.
Kalau ada 10 alias ya buat 10 account email baru...
FYI, OE baca email ke server via IMAP.
Katanya the bat bisa dikonfigur enak ya ? Tapi apakah
dia bisa baca folder IMAP ? Kalau begitu the bat bisa menjawab
pertanyaan saya.

TIA

-- yudi