halo,

server saya sering terkena email spam, rata2 dari email2
tersebut tertuju kepada email account2 yg tidak pernah ada
di server sehingga qmail memberi mail bounce kepada pengirim spam,
yg tentu saja emailnya sudah diacak (mis: [EMAIL PROTECTED])
akibatnya qmail-queue kalo lupa cek 1 hari saja bisa queue 100-an
lebih akibat bounce mail yg fail terus.

bagaimana yah caranya utk mengeliminir nilai queue ini
hingga sekecil mungkin? atau apakah saya langsung buat saja skrip
kecil yg isinya #./qmHandle -Sfailure dan ditaruh di cron utk
dijalankan tiap hari?

terima kasih.
eddy