saya meng-compile kernel linux 2.6.2 di redhat tapi
pada saat
booting ulang maka yang tampil adalah :

Error: /bin/insmod exited abnormaly
Mounting /proc filesystem
creating block devices
creating root devices
Mounting root filesystem
Mount : error 19 mounting ext3
pivotroot: pivot_root(/sysroot,/sysroot/initrd) failed
2
umount /initrd/proc failed 2
Freeing unused kernel memory : 136k freed
Kernel panic: No init found. Try passing init= option
to kernel

sebagai informasi tambahan module-init-tool yaitu
depmod version 2.4.25

satu lagi pertanyaan saya tapi tidak berhubungan
langsung dengan compile
gimana caranya menginstall paket paket rpm dari
console (tidak melalui add/remove)
supaya paket yang diinginkan terinstall termasuk
dependenciesnya,
apakah memang harus menginstall satu satu dengan
menginstal dependenciesnya terlebih dahulu atau
gimana?

sebelumnya, terima kasih atas bantuan solusi dari
teman teman

ira