mungkin salah setting keyboard kali soalnya saya juga pernah mengalami hal yang sama.
:)

On Wed, 18 Aug 2004 [EMAIL PROTECTED] wrote:

Date: Wed, 18 Aug 2004 08:37:35 +0700 (WIT)
From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] nggak bisa login root

yth, expert

saya sejak kemarin tidak bisa login sebagai root ke "linux-box" saya
padahal 15 detik sebelumnya saya bisa login dan saya yakin password
nggak ada masalah / nggak salah.

kalau ada kemungkinan yang mengganti passwd root, setelah saya check nggak
ada kemungkinan itu, karena setelah saya reboot dan masuk single user
serta ganti password dan reboot lagi...saya tetap nggak bisa masuk /
login sebagai root.

baca log cuman ada "incorrect password" / BAD SU :(

info : saya pakai mandrake 10.1 dan biasanya selalu remote dari komputer
sebelah "karena linux nya gak pake monitor" :)

-- ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ www.akakom.ac.id STMIK AKAKOM Yogyakarta "The REAL STMIK" ________________________________