Mungkin tergantung juga dikasihnya berapa ya Romie,
64Kbps itu downstreamnya ? berarti upstreamnya 16 Kbps karena ADSL biasanya
1:4 perbandingan antara downstream dengan upstreamnya ?

Kalau saya lihat, dengan upstream segitu (16Kbps) memang tidak cukup.
Tapi kalau 64Kbps rasanya masih cukup - cukup saja, asal tidak banyak yang
kirim - kiriman attachment segede 1MB lebih untuk tiap traffic emailnya.

- Rio.Martin -