On Rab, 2004-08-25 at 09:27, Gian wrote:
> Salam,
> punya ASnumber nggak om?? kalo punya...bisa dipake buat peering  sama IIX,
> routing protocolnya pake BGP, ke internasionalnya bisa pake default gw aja
> or peering juga sama upstream yang om pake. kalo ngga punya ASnumber, bisa
> pake static route untuk yang menuju IIXnya, lumayan kok...cuma +/- 1400 prefix.
> software routingya bisa pake quagga (www.quagga.net) atau zebra
> (www.zebra.org).
> untuk daftar routing statisnya....mungkin rekan-rekan ada yang tau?? om
> yulian gimana???

Steven membuat tool buat bikin statik routenya
http://people.masterwebnet.com/steven/iix/iix-sh_ip_route/

sebenarnya routing yang 1000 lebih itu jika di-agregasi akan menjadi
jauh lebih sedikit jumlahnya

--
Nya picung nya hulu maung: Nu nanya jeung nu ngajawab teu sapagodos,
pananya jeung jawaban pasalia, henteu nyambung.