On Mon, 30 Aug 2004 12:05:16 +0700 (WIT), Cahyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> rekan2
> saya buka2 archive milis, ada beberap pertanyaan mengenai hotspot billing
> misalnya untuk rt/rw net tapi belum ada yg reply, nah sejauh ini ada yg
> sudah coba belum? saya rencana mo coba2 pake hotspot billing tapi cari yg
> GPL kok susah.

Maaf Pak, saya juga mo nambahin dikit dan nanya juga ke rekan2x :)
HotSpot Billing kalo di padukan dengan Radius Server (eq. gnu-radius)
bisa gak yah?
CMIIW dan mohon pencerahan dari rekan2x.

To Pak Cahyo saya juga lagi mencari tahu tentang HotSpot Billing,
tapi belon ada yang bisa saya sharing nih.
Dari Pak sendiri apa udah ada bahan bacaan atau ala kadarnya gitu?

Makasih sebelumnya.

salam,

--
# /usr/sbin/black